Dp Bbm Cemburu Yang Lagi Cemburu Masuk



Dp Bbm Cemburu Yang Lagi Cemburu Masuk | sobat @pictbbm atau picturedp.com yang lagi cemburu atau apa pas banget ni masuk sini,nah apa si cemburu ada yang tau ngga arti cemburu.. ? atau masih banyak yang belum ta cemburu, ni ane kasih penjelasan sedikit tentang arti kata cemburu, cemburu adalah suatu perasaan yang hadir ketika pasangan atau orang yang kita suka berdekatan atau menjalin hubungan dengan orang lain, mau cewe atau cowo pastinya bakal cemburu, ataupun homo juga bisa cemburu, kwkwk.. pokoknya semua manusia yang memiliki perasaan cinta terhadap pasangannya pastinya bakal ngerasain hal kayak gini gan , ga peduli mau siapapunn, orang tua abg dll, pasti bakal ngerasain hal yang sama ketika pasangannya direbut oleh orang lain
Aku Cemburu

 dp bbm pertama “Aku Cemburu Melihatmu Dengan Dirinya” dp bbm pertama ini menceritakan ketika seserorang melihat pacar atau kekasih, mungkin juga pujaan hati yang dekat dengan orang lain, rasanya panas kaya kebakaran jengot kali ya gan, kwkw

Aku cemburu kepada mereka

 Dp bbm kedua “Aku Cemburu Kepada Mereka Yang Setiap Saat Dapat bertemu Tanpa Terhalang Jarak Dan Waktu” ni kadang perasaan galau yang bikin orang, cemburu gara” longdistance , gitu deh gan ceritanya begitu kwkw

demi tuhan aku cemburu

 Dp bbm ketiga” Demi Tuhan Aku Cemburu Kepada Mereka Yang Selalu Mampu Menikmati Senyum tawamu” dp bbm ketiga menceritakan orang yang cemburu karena ngga bisa dekat dengan gebetan atau pujaaan hati yang udah lama diidam-idamkan olehnya, tragis banget  deh pokoknya gan moga aja agan-agan disini ngga pernah ngerasain hal seperti itu

Untuk cemburupun tak berhak

Dp bbm Terakhir “ Untuk Cemburupun Aku Tak Berhak” dp ini ane sengaja bikin gara” pengalaman ane sendiri aja si, jadi waktu itu deket sama cewe ya gan, tapi ya kaya gitu apes akhirnya lagi deket ama ane eh tiba-tiba ada cowo lain yang deketin, mau marah tapi ya ga bisa, siapa si ane ini, bukan pacarnya bukan siapa-siapa ga ada status, mungkin kalau agan ada, kejadiian yang sama kaya ane bisa pake dp bikinan ane ni gan

nah gimana sobat pictbbm tenang Dp Bbm Cemburu Yang Lagi Cemburu Masuk moga terhibur deh buat agan-agan semua atau sista yang mungkin mampir disitus ane yang masih banyak kekurangan ini, kalau ada yang mau req silahkan req aja gan,  kalau sempet nanti ane bikinin gan