DP BBM Galau Terupdate



DP BBM Galau Terupdate – Galau..galau..galauGalau itu ketimpangan sosial antara keinginan dan kenyataan ..haha ngomong apa sih gajelas pake bgdYang jelas galau itu perasaan yg muncul pada setiap hati mahluk tuhan plg sempurna,yah..kalian2 ini.Sedikit arti galau yang admin tau dari dunia yang gede ini yaitu perasaan kurang nyaman,sedih,gelisah,menyesal bingung pokoknya gerombolan rasa-rasa yang ga enak dan bikin hati rasanya porak poranda.Hehe pinter kan Untuk implementasinya khusus buat kalian yg trs berpacu dengan jaman,salah satunya pengguna Ponsel bb,bisa nih mencurahkan rasa galau kamu dengan memasang kumpulan gambar-gambar Di bawah ini sebagai DP BBM.semoga gambar-gambar ini bisa bercerita dan mewakili kegalauan kamu.selamat mencoba

Kesendirian

Kebersamaan yang dijalin oleh sepasang kekasih dalam kurun waktu yang lama terkadang menimbulkan rasa bosan dan jenuh. Hal itu terjadi pada salah satu pasangan atau bisa juga keduanya. Rasa bosan yang timbul membuat seseorang mengurangi perhatian kepada pasanganya dan cenderung untuk mengabaikan pasanganya. Sungguh sangat menyedihkan ketika kita diabaikan oleh pasangan kita sendiri, perhatian yang biasanya membuat hari hari kita menjadi berwarna menjadi suram dan berorientasi pada kekesalan.  Keadaan seperti ini terkadang membuat seseorang secara perlahan dan tidak langsung mulai terbiasa . terbiasa untuk sendiri dan tidak lagi terlalu membutuhkan akan kehadiran pasanganya lagi.semakin lama itu terjadi maka semakin besar kemungkinan mereka tidak dapat mempertahan kan hubungan yang telah lama mereka jalin, mereka akan berpisah atau aka nada kemungkinan bahwa cinta mereka akan bersemi lagi meskipun kemungkinan tersebut kecil.

Mantanmu

Kekecewaan adalah rasa yang pasti akan dialami oleh setiap orang yang berpacaran. Mulai dari kurangnya perhatian  sampai perselingkuhan menjadi sebab adanya kekecewaan. Kekecewaan juga timbul saat kita telah menjaga cinta terhadap pasangan kita namun ternyata pasangan ita lebih memilih untuk meninggalkan kita. Sebagian dari kita tidak akan dengan mudah untuk melupakan kejadian seperti itu, dan bahkan ada yang sampai memendam dendam dan ingin melakukan perbuatan yang dulunya dilakukan kepadanya. Setelah sekian lama berjalan ,terkadang sang mantan merasa cinta lagi kepada kita. Istilah yang umum adalah cinta lama bersemi kembali. Ketika sang mantan seperti itu dan dia datang menemui kita untuk meminta kembali bersama, itu adalah kesempatan kita.Kita akan balas dendam dengan mengatakan aku tidak bisa kembali sama kamu, atau rsa cinta kita terhadap sang mantan lebih besar dan membuat kita menerimanya.

Rasa Cinta

Hubungan yang telah berlangsung lama belum bias menjadi jaminan bahwa hal tersebut akan menuju ke jenjang yang lebih tinggi. Atau akan terwujudnya kata kata”kita akan bersama selamanya”. Permasalahan yang timbul pada perjalanan hubungan mereka sangat beragam dan terkadang menemui jalan buntu sehingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.hal ini terjadi pada sebagian orang, meskipun ada sebagianya lagi yang masih bias mempertahankan hubungan mereka sampai mati. Keputusan untuk berpisah adalah sesuatu yang tidak sulit, apalagi saat pandangan mereka tak lagi dapat disatukan. Tapi menjalani waktu setelahnya lah yang terkadang membuat sebagian orang risau dan gelisah karena sebenarnya masih ada rasa cinta yag tertinggal. Itu akdalah hal berat yang harus dilewati , dan hal berat yang harus diakui kalau ternyata dia yang selama ini menemani kita bukanlah jodohnya.

Setia Itu

Cinta terkadang sangat tidak terduga, cinta terkadang lahir bahakan saat kita telah memiliki pasangan, entah itu dalam masa pacaran atau sudah berkeluarga sekalipun. Seorang yang memiliki prinsip yang kuat dalam hidupnya tidak akan pernah ragu untuk mengambil keputusan terhadap situasi ini. Dia akan selalu memegang kuat kata katanya. Saat dia telah berjanji untuk berkomitmen kepada pasanganya, cinta yang baru datang padanya tidak lantas membuatnya luluh dan melanggar janjinya sendiri.  Tipikal orang seperti ini adalah seorang yang memiliki kesetiaan tinggi hingaa godaan apapun, termasuk cinta  tidak membuatnya lemah. Namun dia juga memiliki kelemahan yaitu susah mencari pengganti pasanganya dan cenderung ingin selalu diperhatikan . kekecewaan akan menimbulkan rasa trauma yang luar biasa kepadanya terutama saat kesetiaanya ternyata dirusak sendiri oleh pasanganya