Dp Bbm Motivasi Hidup Biar Lebih Sabar Terbaru 2013



Dp Bbm Motivasi Hidup Biar Lebih Sabar Terbaru 2013 | picturedp.com sekarang akan membagikan sedikit motivasi hidup, buat yang lagi bimbang ataupun putus asa dengan keaadaannya sekarang dan mungkin sedang membutuhkan motivasi , disini ane bakal berikan sedikit motivasi untuk anda semua gan, jadi kehidupan tu emang bener ga semudah membalikan telapak tangan kadang kita bisa diatas kadang kita bisa dibawah, ya seperti ane ini dulu bisa dapet duit dengan mudah dan sekarang ini lagi masa-masa seret ga bisa nyari duit dengan cepet, bikin ngedrop deh tapi  buat sekarang ini  kalau ga kerja ya gimana mau dapet duit jadi intinya kehidupan memang selalu berputar ga selamanya kita bisa di atas, maka kalau kita lagi diatas jangan pernah lupain orang orang yang ada di bawah kita, ya paling ngga kita kasih sedikit rezeki kita buat mereka, didalam ajaran agama pasti sudah ada perintah speerti itu, ya udah langsung aja mari kita lihat satu-satu dp yang udah ane bikin ni gan di bawah ini

Waktu

Dp bbm yang pertama ” Waktu seperti sungai kamu tak bisa menyentuh air yang sama untuk kedua kali” maksudnya ya simple aja si, jadi jangan pernah sia-siakan waktumu untuk hal-hal yang ngga penting, contohnya abis diputus pacar langsung galau ahh ga banget deh gan mending nyari hiburan atau nyari kegiatan yang lebih bermanfaat, soalnya waktu yang kebuang buat galau-galauan tu sayang banget, padahal bisa jadi sesuatu yang berharga

Penantian Pinanganmu

Dp bbm kedua ”  Dalam asaku sabar dalam penantian pinanganmu” nah ni buat para cewe cocok banget deh gan, ni critanya ada sorang cewe yang lagi nunggu pinangan pacarnya, udah ngebet nikah gitu deh gan,  ahhahaaa

Naik Sepeda

dp bbm ketiga ” Hidup itu seperti naik sepeda, untuk mempertahankan keseimbangan kamu harus bergerak”  gimana udah maksud belum.. ? kalau masih belum ni ane jelasin gan,  ya kehidupan tu ya kalau ga ngapa-ngapain ente pastinya bakal jatuh dan terpuruk, contoh aja pengguran pastinya ga bakal dapet uang beda dengan pemulung, yang bekerja kemana-mana nyari barang bekas tapi dia bisa dapet uang, SIMPLE

menanti rasa

Dp terakhir ” Hanya menantikan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan” dp bbm ini ya ceritanya lagi menunggu namun tidak berharap banyak takutnya kena PHP entar jadi galau lagi

nah bagaimana setelah melihat Dp Bbm Motivasi Hidup Biar Lebih Sabar Terbaru 2013 semoga semua suka deh dengan dp-dp diatas, moga aja bisa kasih masukan lain gan, kalau agan-agan mau req Dp yang penting ga mengandung unsur yang dilarang hukum ane mau ko buatin.  gratis juga hehe