Dp Bbm Motivasi Kaya Mario Teguh Sang Motivator

Posted On May 9, 2013 | Under Category:


Dp Bbm Motivasi Kaya Mario Teguh Sang Motivator | hallo sobat @pictbbm sekarang ini saya akan memebrikan Gambar kata kata motivasi atau Dp bbm motivasi yang mungkin sedang ada yang butuh motivasi hidup, kehidupan memang  tak selamanya mulis, terkadang kita harus naik dan turun terlebih dahulu untuk mencapai apa yang kita inginkan,  ya emang inilah kehidupan banyak yang ngomong kehidupan itu seperti roda yang terus berputar kadang kita diatas kadang juga kita dibawah , tapi ada juga yang membantah kata-kata itu dengan sanggahan kok ane dibawah terus kapan keatasnya katanya berputar..  wkkwkw, ya semua itu tergantung usaha kita juga si, nasib kita ya ada di tangan kita kalu kita ga pernah bergerak ya mana mungkin kita bisa jadi apa yang kita inginkan ada istilah : Kebodohan itu ketika kita melakukan hal yang sama tapi menginginkan hasil yang berbeda” bener kan.. ? jadi kalau pengin berubah kita harus melakukan hal lain yang lebih dari apa yang kita lakukan sekarang ini
Hari ini bukan untuk menyerah

Dp bbm pertama ” Hari ini bukan hari untuk menyerah tetapi hari ini adalah hari untuk tetap semangat mencapai cita-cita”  dp ini cocok banget buat orang yang lagi kurang beruntung hari ini, ya dapet apes deh tapi ya kalau udah liat dp ini pastinya bakal semangat lagi bener ga, ?  Cemungut eaa kaka . kwkw .

jangan menyerah 11

Dp bbm kedua ” bila gagal hari ini… jangan pernah menyerah ulangi terus kegagalan anda sampai anda jadi bos anda boleh menyerah”  ya intinya sama aja si, kita harus tetap tekun, anda mau bergerak di bidang apapun pastinya ada halangannya ga bakal semuadah membalikan telapak tangan , kehidupan emang keras, makanya kita harus kerja keras demi hidup

jika gagal

dp bbm ketiga ”  JIka salah , perbaiki, jika gagal , coba lagi tapi jika kamu menyerah semuanya akan selesai” banyak orang yang bilang kegagalan adalah awal dari sebuah keberhasilan, jadi kita jangan pernah melihat orang dari kesuksesannya tapi kita harus lihat juga dari perjuangannnya bagaimana dia berjuang untuk mendapatkan hal itu, perlu di garis bawahi tu  gan

Tidak ada kata menyerah

Dp bbm terakhir “Menyerah..? tidak ada dalam kamus kehidupanku , maju terus pantang mundur moto hidupku” nah ni dp sebenernya dikit curhatan ane gan, selama ini anda sering banget dapat masalah kerja ga dibayar tiba-tiba langsung di pecat sama majikan, nah itu rasanya sakit ati banget, tapi ane terus berjuang untuk hidup dan mencoba lagi untuk tidak mengulan kesalahan yang sama , semoga aja moto kehidupan kita sama ya gan,

sekian dulu posting tentang Dp Bbm Motivasi Kaya Mario Teguh Sang Motivator udah cape ane ngetik , dan bikin foto-foto kaya diatas ane rasa udah cukup buat hari ini, kalau agan-agan ada yang suka silahkan ambil DP diatas ya gan. semoga bermanfaat




Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg
Was posted by: admin With rating: 5.0, and title: Dp Bbm Motivasi Kaya Mario Teguh Sang Motivator
tags: , ,

Related For Dp Bbm Motivasi Kaya Mario Teguh Sang Motivator