Dp Bbm Selingkuh Yang Lagi Patah Hati Wajib Make



Dp Bbm Selingkuh Yang Lagi Patah Hati Wajib Make | hallo sobat picturedp, adakah yang lagi patah hati gara-gara selingkuh . ? selingkuh itu terkadang memang menyesatkan dan membutakan mata, tapi emang kalau namanya orang selingkuh kadang emang buta lagi seneng-senengnnya selingkuh ga bakal inget apa-apa, tapi buat orang yang di selingkuhin pasitnya bakal sakit hati banget, mugnkin sebagai amnusia yang baik dan benar setiap orang pastinya bakal pernah ngerasa sakit hati diselingkuhin atau apapun pastinya, karena namanya manusia pasti punya kesalahan deh, kalau lagi patah hati pastinya bisa nangis nangis deh,  mau cowo yang kekar ataupun pastinya bisa nangis deh wkkwk..  ya udah gan ngga usah lama- lama gan kita langsung aja bahas satu-satu ni dp ayng udah ane bikin dibawah ini , maaf kalau jelek ya gan ^_^

nyesek

Dp bbm pertama ”  Nyeksek itu ketika melihat kamu dekat dengannya” ni gan pastinya nyesek banget deh kalau ga tau nyesek ya galau deh gan bahasa gaulnya anak sekarang ( sakit hati) kwkw..  ane aja pernah, ah guling-guling dikasur sendirian deh gan

Cintamu palsu

Dp bbm Kedua ” Ternyata Cintamu Palsu Cuma Manis Di Bibir Saja” nah gini kalau yang kedua ni dp buat orang yang lai galau karena pacar atau gebetannya cuma omdo (omong doang) bahasa sekarang si agak aneh ada yang ngomong PHP ( pemberi harapan palsu)

Mendua

Dp bbm Ketiga ” Aku Kira Kau Setia Ternyata Kau Mendua ,..!!” ni intinya hampur sama si kaya yang diatas, duh jadi galau gini bahas bahas kaya fini dih…. moga aja para pembaca betah ga ikut galau gini kwkwkwk

menjadi yang ke 2

Dp terakhir ” Lebih Baik Jadi Yang Ke 2 selalu Di Utamakan daripada menjadi yang pertama tapi di duakan” udah maksud kan dp yang terakhir ini, kayaknya banyak sekali yang mendapatkan perasaan yang kaya gini, galau ya sist gan , moga aja jangan ada yang punya nasib kaya gini

dan itulah Dp Bbm Selingkuh Yang Lagi Patah Hati Wajib Make semoga Dp yang ini pastinya dapet inspirasi ya gan. dan jangan lupa kasih masukan juga ya buat ane biar ane, biar sius ini bermanfaat untuk pengguna deh gan , pengin saling membantu sesama biar dapet pahala ciee ciee….