Gambar Kata Kata Godaan Puasa Di Bulan Ramadhan



Gambar Kata Kata Godaan Puasa Di Bulan Ramadhan | wah  malem malem jumpa lagi kawan semuanya yang masih pada pembahasan kita sekarang ini di bulan yang penuh berkah dan juga penuh pengampunan dosa ini , pastinya anda ingin menambah amal dan ibadahnya jadi lebih kuat, buat ngilangin dosa dosa yang kita perbuat,  malem malem gini admin lagi dengerin sholawatan sambil bikin picturedp buat kalian semua ni, banyak banget yang req ampe bingung sendiri maaf ya kalau blm sempet urus req dp, soalnya ane pnya tangan cuma dua dan yang req bener bener ga bisa di pegang, nah langsung aja deh masuk ke pembahasan kita untuk sekarang ini ,masih nyinggung tentang bulan puasa setelah sebelumnya admin posting Dp Niat Dan Doa Puasa, sekarang giliran yag satu ini ni mari kita lihat satu satu
Dp BBm THR

dp bbm pertama ” Kata Mamah puasa Itu a boleh setengah-setengah Harus Full..!! biar THRnya dapet banyak” masih kenget waktu kita kecil sering banget dibilangin gitu  nunggu bulan puasa dan lebarannya pas disalamin dapet duit banyak, rasanya seneng banget tapi untuk sekarang ini mungkin udah ga bisa kaya dulu lagi tapi ane masih pengin membahas tentang masalalu kita hehehe

Dp BBm Godaan Puasa

Dp bbm kedua ” Siang Ini Bkin Godaan Puasa Tambah Berat ”  nah ini masih nyinggung soal cuaca di indonesisa yang masih tak menentu kadang panas pake banget kadang dingin pake banget, tadi siang cuaca di kota ane panasnya luar biasa jadi kepikiran bikin kaya gini , mungkin ada yang ngerasain hal yang sama bisa ambil ni dp , heheee

dp bbm Nunggu puasa lama banget

Dp bbm ketiga ” Nunggu Buka Puasa Kok Lama banget Ya? ” dp  ini ane sengaja bikin buat orang orang yang lagi nunggu buka puasa, setelah puasa seharian pastinay ingin merasakan segera berbuka puasa dan anepun hari ini ngerasain itu , makanya ni malem ane pengin bikin buat ente semuanya siapa tau ngerasain hal yang sama (ITU SI PASTI) heheee

Dp Bbm Puasa Berkah

Dp bbm Yang terakhir ”  Apapun Keadaanya Harus Tetap Tersenyum BIar Puasanya Tetap Jadi Berkah” dp yang terakhir ini membahas tentang banyaknya godaan kita di bulan yang suci ini ,kadang kadang memang godaan yang bertubi tubi datang menghampiri untuk menguji iman kita namun anda bisa memakai dp ini  buat penyemangat anda semuanya, kalau lagi kegoda baca ini aja, hehe,  ya udah mungkin cukup sekian pembahasan kita tentang Gambar Kata Kata Godaan Puasa Di Bulan Ramadhan anda mungkin bisa membaca dp yang lainnya disini atau tunggu update DP terbaru kita disini