Kumpulan Dp Bbm Tentang Sahur Di Bulan Puasa

Posted On July 10, 2013 | Under Category:


Kumpulan Dp Bbm Tentang Sahur Di Bulan Puasa | kali ini picturebbm.com ingin memberikan beberapa gambar lagi ni yang masih menyinggung di bulan suci kita untuk saat ini, berhubung dalam sebulan ini kita melakukan kewajiban kita sebagi umat muslim,  ane pengin bikin gambar soal sahur ni gan,  mungkin beberapa dari anda masih ingin memiliki gambar kata kata buat DP atau display picture bbm yang bisa digunakan di pagi hari,  masih baru bangun pastinya nyawanya masih belum kumpul, tapi ngga ada salahnya dong kalau langsung ngeksis di bb, mau bangunin pacar atau gebetan pake dp ini , di kirimin ke temen temen ataupun ke paacr suruh bangun sahur pastinya cocok banget deh, atau mungkin anda bisa melihat beberapa dp lainnya sepeti Dp Godaan Puasa yang sudah admin berikan sebelumnya mari kita bahas satu satu dp ini gambar kata kata waktunya sahur

dp bbm yang pertama ”  Sauuur!! sauurr! saurr !! waktunya saurr..!!! ”  nah dp ini ane bikin agak klasik dengan ane bikin pake gambar bocah yang pake sarung bawa kentongan, kaya di desa ane dulu pagi pagi banyak banget yang bangunin sahur anak anak bagun pagi bawa kentongan sama drum bekas minyak goreng di pukul pukul tapi sekarang ini udah ga pernah denger lagi.. #_#

dp bbm bangunn waktunya Sahur

dp bbm kedua ” Ayok bangun..!! Waktuna Sahur..!!” dp kedua ini ane bkin mencerminkan seorang anak yang bangunin orang saur teriak teriak,  kalau di desa ane si dlu masih ada,  tapi sekarang udah tinggal di kota jadi kaya kangen rasanya di bulan puasa ini dengerin orang kaya gitu

dp bbm banun waktunya sahur

dp bbm ketiga”  Ayok Bangun..!! Waktunya santap Saur ” nah dp yang satu ini ane biki buat para cw ni , dp ini mencerminkan seorang ibu yang membangunkan, anak anak mereka dan suaminya,  atau mungkin anda calon ibu anda juga bisa mengambil Dp diatas ini

dp bbm sahur 4

 

Dp bbm yang terakhir ”  Saurr… !!Ayook bangun ”  nah dp yang satu ini bisa anda pakai ni buat para cw yang seneng bangunin orang saur mukul mukul peralatan dapur,  soalnya ga pada bangun bangun kwkwk ,, nah mungkin hanya itu yang bisa ane sampaikan soal Kumpulan Dp Bbm Tentang Sahur Di Bulan Puasa semoga bisa berkenan di hati anda dan jangan lupa ya  langganan, dan anda juga bisa melihat atau mengambil beberapa gambar yang ada disini




Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg
Was posted by: admin With rating: 5.0, and title: Kumpulan Dp Bbm Tentang Sahur Di Bulan Puasa
tags: , ,

Related For Kumpulan Dp Bbm Tentang Sahur Di Bulan Puasa